ekspor | impor | perijinan | global trade

Subscribe:

Alamat BARU : INATRADE (Nopember 2010)

Sehubungan dengan Nota Dinas Sekretaris Direktorat Jenderal Perdagangan Luar Negeri No. 596/DAGLU-1.3/ND/10/2010 tanggal 19 Oktober 2010, perihal Migrasi Domain Website Kementerian Perdagangan, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Direktorat Fasilitasi Ekspor dan Impor akan melakukan pemberitahuan kepada seluruh stakeholder yang menggunakan sistem INATRADE, bahwa domain website Kementerian Perdagangan telah berubah dari http://www.depdag.go.id menjadi http://www.kemendag.go.id, sehingga sub-domain INATRADE juga berubah dari http://inatrade.depdag.go.id menjadi http://inatrade.kemendag.go.id.

2. Dengan migrasi domain tersebut maka para stakeholder INATRADE dapat memanfaatkan front-end system INATRADE (Website) dengan mengakses http://inatrade.kemendag.go.id.

3. Bagi lembaga/instansi terkait penerbit perijinan/non-perijinan yang terhubung dengan back-end system INATRADE (Web Services) dapat merubah metode pengiriman datanya ke http://inatrade.kemendag.go.id.

4. Mengingat proses pemberitahuan kepada para stakeholder sedang dilakukan, maka Direktorat Fasilitasi Ekspor dan Impor merencanakan akan menerapkan migrasi sub-domain tersebut paling lambat tanggal 30 November 2010.

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terimakasih.

Demikian informasi yang kami terima dari Kemendag, terima kasih.